Kamis, 07 Februari 2013

Tips Membakar Ayam



"Hari ini saya akan memberikan tips-tips cara untuk membakar ayam.Berapa lama untuk memanggang ayam tergantung pada beberapa hal, potongan ayam, apakah itu ayam utuh atau mungkin hanya kaki dan seperempat bagianya, mungkin itu adalah dada tanpa tulang, dan seberapa baik anda melakukanya. Beberapa orang senang ayam yang tanpa tulang, dan beberapa menyukainya dibakar sampai kering. Jadi berapa menit waktu anda untuk memasak terserah Anda dan hasil yang Anda inginkan. Umumnya aturan praktis yang baik adalah untuk ayam panggangan tidak kurang dari 30 menit, balik beberapa kali bahkan untuk memasak."


Langsung saja ini tips untuk membakar ayam agar matang dengan sempurna.Langkah-langkah untuk membakar ayam dengan sempurna:

1. Rendam atau Gosok. Cara terbaik untuk ayam bakar adalah dengan bumbu. Cuci daging yang pertama. Dengan potongan ayam, oleskan dengan beberapa bumbu yang baik untuk selera (saya suka bawang putih garam, dan merica) dan kemudian rendam dengan Dressing Italia. Atau jika Anda tidak memiliki itu, maka hanya menggunakan bawang putih, sedikit cuka, minyak zaitun dan bawang beberapa untuk rumah Anda sendiri dibuat bumbunya. Biarkan saja mengasin selama sekitar satu jam. Jika Anda memilih menggosok, Sikat setiap bagian dengan minyak zaitun dan musim dengan menggosok favorit Anda atau bumbu garam dan merica.
2. Persiapkan panggangan. Pastikan bersih dengan mengambil sikat panggangan kawat dan bersihkan panggangan. Ambil minyak zaitun lalu oleskan ke panggangan, sebelum anda menyalakan panggangan anda harus berhati-hati, jangan menyoleskan minyak pada saat api di panggangan menyala. 
3. Siapkan api di panggangan. Untuk ayam, hanya panas satu sisi panggangan gas atau mendorong bara ke satu sisi jika Anda menggunakan panggangan arang. Ini disebut pemanasan tidak langsung. 
4. Panaskan panggangan untuk panas tinggi menengah yang merupakan 325-350 derajat. Panaskan panggangan mencapai 450 derajat. 
5. Taruh ayam di atas panggangan dan balik 3 menit sekali.
6. Pindahkan ayam jauh dari sumber panas ke sisi lain dari panggangan. Dengan tutup bawah, masak ayam sekitar 40-45 menit untuk bagian dada dan untuk kaki ayam, 30-35 menit untuk kaki dan paha. Cara terbaik untuk mengetahui adalah dengan termometer daging dimasukkan ke dalam bagian paling tebal dari potongan. Meskipun suhu normal untuk ayam panggang yang harus 'dilakukan' adalah 165 derajat, 170 derajat akan memastikan ayam tidak memiliki semua itu warna pink sedikit bahwa sebagian besar orang yang ragu-ragu untuk makan.
7. Tambahkan saus BBQ atau glasir selama 10 menit terakhir dan biarkan ditetapkan sementara Anda menyiapkan meja Anda untuk melayani.

untuk resep masakan ayam bakar dan info tentang tempat makan yang berbahan ayam bakar, silahkan lihat disini

1 komentar:

  1. terima kasih atas inspirasinya! Betul sekali, makanan sehat memang sangat penting, akan tetapi memasak dengan alat masak yang tepat juga sama pentingnya.

    regards,

    oxone

    BalasHapus