Kamis, 07 Februari 2013

Resep Salad Ayam Bakar



Hari ini saya akan memberikan salah satu tips untuk membuat ayam bakar dengan salad. Makanan ini cocok untuk anda yang senang dengan tambahan sayuran pada makanan, makanan ini sangat cocok dengan anda. Anda dapat menikmati makanan ini dengan keluarga maupun teman-teman anda.
Anda dapat membuat ayam panggang dengan salad cepat dan mudah. Salah satu hal besar mengenai makanan ini hanya tentang semuanya sudah siap untuk makan kanan kemasan. Anda harus menyiapkan panggangan ayam tapi itu cepat dan mudah jika anda memiliki pemanggang atau sesuatu yang serupa. Satu hal baik tentang salad ini adalah itu adalah makanan sehat bagi Anda dan keluarga Anda. Lain kali Anda membutuhkan makanan cepat, cobalah ini salad ayam panggang.
berikut ini adalah resep membuat Salad Ayam Bakar:


Bahan
  • Ayam strip
  • Romaine lettuce
  • Halus diparut keju
  • Saus Salad
  • Sebuah pemanggang
  • Croutons
  • Bayi tomat
  • Telur rebus
  • Beberapa sayuran yang anda suka

Siapkan Telur
Masukan 2 atau 3 butir telur pada kisaran dapur untuk merebus sementara Anda bekerja dengan beberapa bahan lainnya. Ketika telur sudah siap, memungkinkan mereka untuk mendinginkan dan kemudian mengupas mereka dan memotong mereka menjadi potongan-potongan kecil untuk taburi pada salad.

Siapkan selada
Prep selada dengan memasukkannya ke dalam saringan untuk mencucinya. Bilas selada dengan air dingin di wastafel dapur. Melakukan pemeriksaan cepat selada dan menghapus potongan-potongan yang tidak cocok untuk konsumsi. Biarkan mengalir air dari selada sementara Anda menyiapkan sisa bahan.
Siapkan GrillTurn yang Anda George Foreman atau grill yang sama dan biarkan memanas saat Anda menyiapkan potongan ayam. Hal ini tidak akan memakan waktu lama tetapi Anda ingin panggangan siap untuk pergi secepat ayam siap untuk grill.

Siapkan ayam
Bilas potongan ayam dicairkan dengan air dan kocok air yang berlebih dari itu. Tempatkan potongan ayam ke dalam wadah dan musim mereka dengan campuran bumbu lama Bay. Sebuah lapisan cahaya harus melakukan pekerjaan.
Sekarang Anda siap untuk memasak strip ayam di atas panggangan. Pastikan mereka mendapatkan dimasak tapi jangan terlalu lama mereka. Anda harus merencanakan untuk 3 - 4 strip per orang. Membuat uang saku untuk uji rasa koki dalam hitungan total. Anda juga dapat memotong strip menjadi tiga atau empat potongan-potongan kecil sebelum disajikan.

Siapkan Salad Bar
Tempatkan bahan lainnya ke dalam wadah melayani dan menyiapkan salad bar yang melayani area. Dengan cara ini setiap orang akan mempersiapkan salad mereka dengan selera masing-masing. Ingatlah untuk memiliki rasa yang berbeda beberapa saus salad di tangan.

Bersiaplah untuk Makan
Untuk membuat salad ayam panggang dengan, menempatkan tempat tidur selada di piring atau ke dalam mangkuk. Kemudian memilih untuk menambahkan keju parut, toppins salad, telur, crouton, tomat bayi, ayam panggang dan tentu saja salad dressing favorit Anda. Selamat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar